Header Ads

Togel Online

Pertarungan Sengit, Buaya Vs Belut Listrik Siapa Pemenangnya Ya?



Berita Terkini -- Pasti kalian semua sudah mengenal belut listrik (Electrophorus electricus), adalah spesies ikan yang tergolong dalam kategori keluarga gymnotiformes dimana mereka adalah jenis ikan yang mampu menghasilkan listrik .

Dan Tenaga listrik yang dihasilkan oleh belut ini, digunakan sebagai alat mereka untuk berburu, berinteraksi dengan belut lain dan mempertahankan diri.

Meskipun dia diberi nama belut listrik, namun secara ilmiahnya, mereka diklasifikasikan sebagai ikan, karena jenis keluarga mereka lebih terarah ke keluarga ikan kecil.

Coba Anda tonton video dibawah ini, dan saksikan dimana seorang pemancing yang memancing di pinggir sungai, berhasil mendapatkan seekor belut listrik.

Tetapi sang pemancing sepertinya tidak sadar bahwa yang dia pancing adalah seekor belut listrik. Ketika dia sedang berusaha menaikkan hasil pancingannya itu, tanpa disadari seekor buaya yang sedang lapar menghampiri belut itu.

Dengan sangat cekatan, buaya tersebut menyergap belut tersebut. Tetapi sayangnya sang buaya tersebut tidak menyadari bahwa mangsanya itu adalah seekor belut listrik.

Dan dalam waktu beberapa menit saja, buaya itu kehilangan nyawanya karena sengatan listrik yang dihasilkan oleh belut tersebut.





FOLLOW & SHARE YA...

No comments

Powered by Blogger.