Header Ads

Togel Online

Warga Berterima Kasih, Tawuran Pelajar Semakin Berkurang Drastis, Ini Yang di Lakukan Ahok


BeritaTerkini -- Ada banyak warga DKI Jakarta yang merasakan adanya perubahan-perubahan sejak Jokowi dan kemudian Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diangkat menjadi gubernur DKI Jakarta. Hal ni juga menjadi pengalaman nyata seorang warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, bernama Maksi. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut dia, setelah Ahok menjadi pemimpin di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak ada lagi tawuran antar pelajar.

Demikian disampaikan Maksi saat berdialog dengan Ahok di markas pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

"Saya belum dengar ada tawuran anak sekolah lagi selama bapak memimpin di Jakarta," kata Maksi di panggung Kampanye Rakyat.

Menanggapi hal tersebut, Ahok langsung mengkoreksi pernyataan Maksi. Menurut Ahok, tawuran pelajar di Jakarta masih ada. Namun jumlahnya sudah berkurang drastis. Hal ini dikarenakan adanya kebijakan mengeluarkan pelajar yang terlibat tawuran.

"Tapi kalau begitu tawuran saya pecat, keluarkan dari sekolah," ujar Ahok.

Dihadapan pendukung Ahok-Djarot, mantan Bupati Belitung Timur ini bercerita banyak orang tua yang tidak suka dengan kebijakan pemprov DKI mengeluarkan siswa-siswa yang terlibat tawuran.

"Saya nggak peduli dengan orang tua marah. Saya bilang kalau mau berantem saya kirim ke sister city yang penting. Biar jadi seperti Muhammad Ali atau apa," kata cagub nomor urut dua itu.


FOLLOW & SHARE yah...
 ^.^
http://www.poin4d.com
 Register Now (Klik Here)

No comments

Powered by Blogger.