Header Ads

Togel Online

Tujuh Bulan Hilang Dari Publik, Istri Kim Jong-un Muncul Kembali


BeritaTerkini -- Setelah menghilang tujuh bulan sejak 28 Maret lalu, istri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, Ri Sol-ju akhirnya muncul kembali di hadapan publik. Keduanya tampil bersama dalam acara kompetisi pelatihan tempur udara kemarin.

Menurut laporan kantor berita pusat Korea, seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (5/11) Kim saat itu sedang memberi wejangan kepada para kontestan khususnya Angkatan Udara dan Pertahanan Korea (KPAF) dan didampingi oleh sang istri.

Saat Ri Sol Ju pertama kali menghilang dari hadapan publik, banyak spekulasi yang beredar. Ada yang mengatakan Ri sedang hamil, dan tidak sedikit pula yang mengatakan Ri sedang berselisih dengan Kim dan adik perempuan Kim yang berkuasa.

Hal tersebut turut diungkapkan oleh seorang profesor di Universitas Waseda Tokyo dan ahli Korea Utara, Toshimitsu Shigemura.

"Ada beberapa alasan yang mungkin terjadi. Bisa saja dia hamil atau ada semacam masalah antara mereka berdua," kata Shigemura kepada Daily Telepgraph.

Ri yang merupakan mantan penyanyi pertama kali menampakkan diri sebagai istri Kim pada Juli 2012 silam. Setelahnya Ri hanya muncul sesekali di berbagai acara untuk mendampingi suaminya.

Pada beberapa kesempatan, Ri seringkali terlihat mengenakan pakaian mahal dan tas tangan Christian Dior. Gaya busananya sangat bertolak belakang dengan keadaan negara Korut yang tengah dilanda kemiskinan kronis.


FOLLOW & SHARE yah...
^.^
http://www.poin4d.com
Register Now (Klik Here)

No comments

Powered by Blogger.