Header Ads

Togel Online

5 Bulan Pacaran Lewat Media Sosial, Cowoknya Bunuh Diri Saat Tahu Wajah Asli Ceweknya


BeritaTerkini -- Media sosial bisa memiliki dua efek berlawanan, satu sisi efek positif, di sisi lain efek negatif. Seperti dalam hal asmara, banyak orang terbantu menemukan pasangannya berkat media sosial. Namun bisa juga berdampat negatif, banyak orang yang mengelabui orang lain dengan memasang foto editan di media sosial agar tertarik padanya. Akibatnya bisa mengerikan, seperti yang dialami oleh seorang pria bernama Chew Kok. Ia kehilangan nyawa karena menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Kisah bermula saat ia berkenalan dengan kekasihnya, Ella Fister (bukan nama sebenarnya) melalui media sosial. Ia kepincut dengan paras cantik yang ada di foto yang dipajang Ella di media sosial. Lantas, mereka pun menjalin hubungan asmara.

Hubungan mesra mereka dilakukan hanya melalui media sosial saja. Tidak terasa, lima bulan pun telah mereka lewati. Mereka pun akhirnya bersepakat untuk bertemu di sebuah mal. Namun, yang terjadi selanjutnya mengejutkan. Saat mereka bertemu, Chew tidak terima kalau kekasihnya itu memiliki wajah yang berbeda dengan yang ada di foto.


Ia sama sekali tidak menyangka karena pacarnya tidak sesuai harapan dengan yang ia bayangkan, yakni persis seperti di foto. Chew pun akhirnya frustasi dan ia berusaha bunuh diri dengan melompat dari lantai sebuah mal.

Naas, saat dibawa kerumah sakit nyawa Chew tidak tertolong. Tidak dijelaskan di mana dan kapan peristiwa itu terjadi. Diketahui, Ella Fister memang kecanduan menggunakan aplikasi edit foto. Ia sangat terobsesi memiliki wajah cantik, padahal berbeda dengan wajahnya di dunia nyata. Ditambah, dia juga kecanduan menggunakan make up. 


FOLLOW & SHARE yah...
^.^
http://www.poin4d.com
 Register Now (Klik Here)

No comments

Powered by Blogger.